Minggu, 04 Maret 2012

kenikmatan yani yang menggairahkan

Sebut saja namaku Yani,19 tahun, seorang gadis belia yang telah terjun ke dunia yang antah berantah.Kehidupanku yang seperti ini berawal dari pertemuanku dengan Yanto,cowok ganteng yang saya sukai diam-diam.Apa yang sudah kulakukan sekarang sudah terlanjur sehingga tidaklah mungkin bagiku untuk lepas.

Awal kisahku dimulai ketika malam kamis,tepatnya jam 5 sore.Dikala itu,aku sedang bermain diwarnet yang tidak jauh dari rumahku.Keasikan main facebook sehingga aku pun tidak sadar bahwa jam sudah menunjukkan angka 7 malam.


Aku pun bergegas pulang agar tidak dimarahi orang tuaku.Pada saat perjalanan pulang,aku bertemu dengan Yanto,pria idamanku.Yanto memanggilku,"Yani!"
Aku terkejut karena tidak pernah kebayang bahwa Yanto akan memanggilku.

"YANI!",sekali lagi dia memanggilku membuyarkan imajinasiku.Dengan cepat aku tersadar dan bertanya,"Ada apa yan?Tumben malam-malam begini lewat sini?"
"Ikut aku yukk.." Ajak Yanto.

"Kemana??"

"Ikut aja deh..nanti juga tau.."

"Tapi.."

"Kamu suka aku kan?Kita selesaikan sekarang juga.."

(Astaga,kenapa dia tau?!) "Ba.baa..baiklah.."

Kemudian saya mengikuti jejak Yanto ke suatu tempat yang terang dan ramai.Disana sudah tersenyum beberapa pria tidak saya kenal dan seorang wanita dengan pakaian yang rapi.Mereka segera mempersilahkan kami masuk.Setelah masuk,Yanto bergegas mengambil sesuatu yang sangat saya sukai.Yah..Yanto membelikanku Es Krim yang sangat lezat,setelah itu dia memberikannya kepadaku.Aku sangat menikmati es krim itu..Benar-benar kenikmatan yang tiada tara..

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Menambah Pengetahuan Kita Semua